Jaga Lingkungan Tetap Bersih, Tegur Pedagang di Ruas Jalan Veteran Utara

UNGKAPAN.ID, MAKASSAR – Camat Bontoala, Arman Nurdin terus mengingatkan para lurah untuk menjaga kebersihan lingkungannya. Tak hanya dari masyarakat, tetapi dari pedagang yang melanggar aturan.

Untuk itu, Lurah Gaddong Rudyansyah Jufri, bersama Satpol BKO Kecamatan menegur para pedagang sayur yang ada di sepanjang Jalan Veteran Utara. Selain menyebabkan kemacetan, pedagang tersebut kerap menimbulkan rasa tak nyaman bagi masyarakat. Utamanya dalam hal kebersihan. 

Kami rutin menegur pedagang yang kerap berjualan di badan jalan. Termasuk yang menganggu kebersihan,“ ungkapnya, siang tadi.

Padahal tim kebersihan sudah intens turun ke lapangan. Jangan sampai setelah petugas turun, kondisi ruas jalan semakin kotor, akibat warga yang tak bertanggung jawab. Untuk itu, dia berharap keterlibatan masyarakat agar turut serta menjaga kebersihan.

Tak hanya pemerintah, partisipasi masyarakat sangat penting untuk tetap menjaga lingkungan bersih dan aman. Karena bagaimana pun, masyarakatlah yang memang sangat berperan besar,” tambahnya

Baca juga:  Peserta JPTP Tetap Fokus Tunjukkan Inovasi