Kreativitas Forkopimda Jaga Makassar Lewat Olahraga

UNGKAPAN.ID, MAKASSAR – Lomba Lari Kapolrestabes Makassar Cup 2022 secara resmi dibuka oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. Kegiatan yang berhasil mendapat antusias tinggi dari masyarakat digelar di Jalan AP Pettarani – Jalan Urip Sumihardjo, di bawah Jembatan Fly Over, Rabu (01/06).

Danny panggilan akrab Moh Ramdhan Pomanto dalam sambutannya memberikan apresiasi atas terselenggaranya giat positif ini. Hadirnya lomba lari 10K dengan beberapa kategori menjadi bukti nyata tingginya kekompakan masyarakat mendukung gerakan menjaga kesehatan dengan berolahraga.

Lebih lagi sambung Danny, yang hadir pada pelaksanaan merupakan tokoh masyarakat dan petinggi di Kota Makassar. Seperti Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto bersama para Forkopimda Makassar yang bersama-sama melepas kegiatan lomba.

“Pagi ini semua petinggi di Makassar berkumpul. Ini memperlihatkan bagaimana kekompakan Forkopimda Makassar menjaga Makassar melalui kegiatan olahraga. Beberapa kegiatan dihelat dalam kurun waktu terakhir dan hari ini lomba lari Kapolrestabes Cup yang begitu diminati masyarakat,” sebut Danny.

Semakin menambah menarik kegiatan ini, selain lomba lari juga menghadirkan kontes sepeda hias dan pameran jajanan hasil UMKM Makassar di sekitar lokasi kegiatan lomba.

“Kita bersama bisa meliat antusias masyarakat sangat baik. Makassar milik kita, dan untuk jadi memang, kita harus jaga bersama. Bukan hanya lari saja di sini, tapi bisa silaturahim, bisa ikut sepeda hias dan juga banyak jajanan yang tampil di pasarkan para UMKM,” tambahnya.

Dengan adanya perlombaan lari Kapolrestabes Makassar Cup 2022 ini Danny berharap dapat kembali menggairahkan perekonomian di Kota Makassar.

“Perlahan semua kita benahi. Beberapa event juga sudah mulai kita gelar dengan melihat situasi terkini dan semoga ini bisa menjadi penggerak roda ekonomi di Makassar,” tutupnya. (*/Dir)

Baca juga:  Vaksinasi Covid-19 Kota Makassar 100 Persen Optimis Dicapai