Arwin Azis Ikut Meriahkan Notary Run 2024 dan Kemenkes Fun Walk

Arwin Azis Ikut Meriahkan Notary Run 2024 dan Kemenkes Fun Walk

UNGKAPAN, MAKASSAR – Suasana keseruan acara olahraga Notary Run 2024 dan Kemenkes Fun Walk ikut dinikmati oleh Pjs Wali Kota Makassar Andi Arwin Azis.

Kehadiran Andi Arwin tidak hanya sebagai tamu kehormatan, tetapi juga berpartisipasi langsung sebagai pelari di kedua event tersebut.

Notary Run 2024 dilepas di Monumen Mandala, sedangkan Kemenkes Fun Walk dimulai dari RS Kemenkes di Kawasan CPI pada Minggu, (29/09/2024).

Dalam sambutan membuka Notary Run, Arwin mengapresiasi penyelenggara acara yang secara tidak langsung meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya hidup sehat.

“Atas nama Pemkot Makassar, saya mengapresiasi penyelenggara karena kegiatan ini turut meningkatkan kebugaran warga Makassar,” kata Arwin di Monumen Mandala.

Dia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah kota dan penyelenggara pada acara-acara positif seperti ini. Tidak hanya memicu semangat masyarakat untuk hidup sehat, tetapi juga menjadi dorongan bagi pemerintah untuk memberikan dukungan penuh.

“Pemkot Makassar siap berkolaborasi dengan penyelenggara untuk event-event positif selanjutnya karena acara seperti ini juga mendorong perekonomian masyarakat,” tambahnya.

Selain berdampak positif bagi kesehatan, Arwin juga menyoroti bagaimana kegiatan ini berdampak pada perekonomian lokal. Acara seperti Notary Run dan Fun Walk dapat menarik banyak pengunjung dan meningkatkan konsumsi barang dan jasa di Makassar. Hal ini sejalan dengan citra Makassar sebagai Kota Makan Enak dan Kota Festival Tepian Air .

“Jika rumah makan dan sektor kuliner Makassar dipadati pengunjung, maka otomatis pendapatan daerah juga meningkat,” ujarnya. (**)

Baca juga:  Makassar Mulai Uji Coba Rapat Berbasis Virtual Reality