Danny Sampaikan Duka Mendalam Atas Kepergian Dewa Widya Dharma

Danny Sampaikan Duka Mendalam Atas Kepergian Dewa Widya Dharma
Screenshot

UNGKAPAN, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengunjungi rumah duka untuk melayat almarhum I Dewa Gde Widya Dharma, Kabag Perekonomian Pemerintah Kota Makassar yang tutup usia pagi hari di RS Grestelina Makassar.

Dalam kunjungannya ke rumah duka yang terletak di Kompleks Pemda Blok E 25, Kecamatan Rappocini, Danny menyampaikan ucapan belasungkawa dan rasa kehilangan yang mendalam. Kepergian almarhum meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga besar Pemkot Makassar dan masyarakat yang mengenalnya.

Menurutnya, mendiang Dewa Widya Dharma merupakan sosok yang sangat setia dan bertanggungjawab menjalankan tugas sebagai ASN di lingkungan Pemerintah Kota Makassar. Dedikasinya pada tugas dan loyalitasnya kepada pimpinan menjadikannya sosok yang dihormati oleh rekan kerja dan masyarakat luas.

“Dewa adalah orang yang tenang, selalu total dalam menjalankan perintah dan sangat bertanggung jawab,” ucap Danny.

Danny pun meminta kepada seluruh masyarakat Makassar untuk mendoakan almarhum agar mendapatkan husnul khatimah serta tempat terbaik di sisi Tuhan. Tidak lupanya meminta maaf atas nama keluarga almarhum jika ada kesalahan yang mungkin pernah dilakukan selama almarhum bertugas.

“Saya mohon doakan agar beliau husnul khatimah menghadap Sang Khalik dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT ,” harap Danny dengan penuh kesedihan.

Almarhum Dewa Widya Dharma mengakhiri nafas terakhirnya pada pukul 07.30 WITA di RS Grestelina Makassar . Ia diketahui memiliki riwayat penyakit jantung. Almarhum meninggalkan seorang istri yang setia mendampinginya.

Rencananya, jenazah almarhum akan dimakamkan di Panaikang besok harinya. Proses pemakaman ini akan dihadiri oleh keluarga besar, rekan kerja serta sahabat-sahabat. (**)

Baca juga:  Danny Pomanto : Makassar F8 Kembalikan Semangat Anak Makassar