Camat Panakkukang Kecewa Wilayahnya Masih Kotor Pagi Hari

UNGKAPAN.ID, MAKASSAR – Rapat koordinasi dilakukan oleh pemerintah di Kecamatan Panakkukang. Rapat yang dipimpin Camat Panakkukang, Andi Pangeran Nur Akbar didampingi Kasi Pengelolaan Kebersihan dan Pertanaman Zulfikar Luthfi berlangsung di kantor Kecamatan, Jalan Batua Raya, Senin (18/04/2022).

Pelaksanaan rapat di pagi hari turut dihadiri pengawas kebersihan di Kecamatan Panakkukang divisi pengawas penyapu, mobil, arm roll, fukuda dan pemotong rumput.

Adapun yang menjadi agenda pembahasan dalam rapat koordinasi ini mengevaluasi kinerja dan pembagian tugas pada masing-masing divisi pengawas kebersihan.

“Saya melihat khususnya di jalur poros seperti Jalan Urip Sumoharjo dan Jalan AP Pettarani pada pukul 06.00 WITA pagi masih kotor. Ini bukan ciri khas dari Kecamatan Panakkukang. Karena Panakkukang pada Pukul 06.00 WITA khususnya di poros itu sudah harus bersih,” tegas Eang panggilan akrabnya.

Dia juga meminta agar para pengawas kebersihan ini lebih meningkatkan koordinasi, kolaborasi dan kepekaan terhadap kebersihan wilayah.

Baca juga:  Pesona Keindahan Pulau Lanjukang Daya Tarik Kelurahan Barrang Caddi