Ada Doa Bersama di Hari Jadi Kota Makassar ke-415

UNGKAPAN.ID, MAKASSAR – Ada pesan yang disampaikan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto kepada seluruh masyarakat dalam menyambut Hari Jadi Kota Makassar ke – 415. Orang nomor satu di Kota Makassar berpesan untuk seluruh umat beragama mendoakan kota ini terus baik.

Seruan mendoakan kota agar terus baik disampaikan saat memimpin rapat koordinasi di Ruang Sipakatau, di Kantor Balai Kota Makassar dalam rangka persiapan peringatan HUT Kota Makassar, Selasa (01/11).

Rapat koordinasi tersebut dihadiri seluruh OPD, camat, lurah, hingga Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Makassar.

“Bagian Kesra segera membuat edaran doa untuk kota di semua umat beragama,” katanya.

Adapun poin penting dalam doa bersama, sambung Danny yakni doa agar Kota Makassar dihindarkan dari bencana, dijauhkan dari fitnah, dan diberikan kesehatan seluruh pegawai.

“Di Hari Jadi Kota Makassar ini, kita semua memperdalam doa sebagai bagian dari upaya agar terhindar dari segala mara bahaya,” bebernya.

Khusus untuk umat muslim, Danny akan melangsungkan salat subuh berjamaah bersama seluruh ASN, laskar pelangi, PPPK, dan BUMD Makassar.

Jika tidak ada kendala, rencananya salat subuh berjamaah akan berlangsung di Anjungan City Of Makassar, Sabtu 5 November 2022.

“Semua umat kita minta melakukan doa untuk kota, di gereja, pura, klenteng, dan masjid,” tutupnya.

Baca juga:  Peringati HUT RI, Bapenda Makassar Gelar Porseni