Fatmawati Ikuti Sabtu Senam Sehat Bersama Pegawai Kelurahan Malimongan Baru

UNGKAPAN.ID, MAKASSAR – Jajaran pegawai Pemerintah Kelurahan Malimongan Baru mengikuti senam sehat. Giat “Sabtu Senam Sehat” turut dihadiri Wakil Wali Makassar Fatmawati Rusdi didampingi oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bontoala Manggala Putra berserta Lurah Malimongan Baru Sudirman.

Dipimpin oleh instruktur senam, Fatmawati dan pegawai begitu antusias mengikuti gerakan senam jantung sehat yang berlangsung depan Kantor Kelurahan Malimongan Baru, Sabtu (18/03).

Semangat peserta semakin memuncak saat Fatmawati membagikan suvenir kepada peserta dengan gerakan senam terbaik. Sontak menambah kehebohan peserta senam.

“Beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan suci ramadan, kita semua berharap dapat memasuki bulan suci dengan raga dan jiwa yang sehat sehingga segala kegiatan ibadah kita nantinya dilancarkan,” katanya.

Selepas senam bersama, Fatmawati berbaur melepas lelah bersama seluruh pegawai kelurahan dan sarapan bersama menikmati santapan yang disajikan oleh Lurah Malimongan Baru.

Lurah Malimongan Baru, Sudirman menyampaikan rasa terima kasih atas kesediaan Wakil Wali Kota Makassar untuk hadir di tengah warga maupun pegawai. Kegiatan ini sekaligus memberi semangat dan mengalirkan aura positif untuk terus aktif, sebagai upaya peningkatan taraf kesehatan masyarakat.

“Kegiatan senam jantung sehat rutin kita laksanakan setiap Sabtu, kehadiran ibu wakil wali kota menjadi penyemangat bagi kita tentunya,” tambahnya.

Baca juga:  Dewan Desak PD Pasar Makassar Tuntaskan Polemik Usai Lebaran