Pahlawan Kebersihan Kecamatan Bontoala Bekerja Optimal

UNGKAPAN.ID, MAKASSAR – Keasrian lingkungan di wilayah Kecamatan Bontoala terus terjaga. Semu berkat pahlawan kebersihan yang terus bekerja secara optimal.

Lurah Bontoala Tua, Syamsuddin rutin memantau dan memonitoring aktivitas penyapu di wilayahnya. Termasuk hasil pekerjaan para petugas kebersihan, utamanya di Jalan Bandang. Jalan Tinumbu Pendek, dan Jalan Andalas.

Kata dia, para petugas kebersihan bekerja dengan optimal, sehingga wilayah Kelurahan Bontoala Tua, tetap bersinar (bersih, sehat, indah, aman, dan rapi).

“Alhamdulillah tim penyapu bekerja dengan baik. Mereka adalah pahlawan kebersihan yang tetap menjaga kota ini selalu asri,” ungkapnya, Kamis, 25 Agustus.

Sesuai arahan camat, kata dia, pemantauan rutin dilakukan di semua wilayah. Tak hanya penyapu saja, tetapi petugas mobil dan motor sampah juga telah bekerja dengan baik di lapangan.

Camat Bontoala, Arman Nurdin juga mengapresiasi kerja-kerja para petugas kebersihan. Sudah mulai bertugas pada pagi hari, untuk memastikan lingkungannya bersih dan nyaman dilalui oleh masyarakat.

Baca juga:  Tim Kelurahan Wajo Baru Raih Juara di Liga Anak Lorong