Artotel Group Luncurkan Kampanye “Like a Local”

Artotel Group Luncurkan Kampanye Like a Local

UNGKAPAN, MAKASSAR – Kampanye Like a Local oleh Artotel Group secara resmi sudah berjalan. Like a Local yang masuk pada Program Loyalitas Artotel Wanderlust di 2025 berfokus mengangkat kekayaan kearifan lokal dan budaya khas setiap destinasi jaringan hotel Artotel Group.

Like a Local yang dikampanyekan Artotel Group, sebuah perusahaan operator hotel lokal asli Indonesia, untuk mengajak tamu merasakan pengalaman unik yang lebih autentik dengan cara personal.

Lewat program ini juga, tetamu diajak untuk mengenal budaya lokal, menggali tradisi, dan menikmati fasilitas juga ragam aktivitas yang mencerminkan karakteristik setiap kota tempat hotel seperti Artotel, Dafam, Maxone, dan Rooms Inc beroperasi.

Dengan bergabung dengan bersama kampanye “Like A Local” setiap anggota program Artotel Wanderlust dapat menikmati berbagai keuntungan eksklusif, antara lain pengalaman budaya lokal, akses eksklusif ke acara seni, pameran, tur budaya, dan workshop yang diselenggarakan pada setiap destinasi hotel.

Kemudian juga bisa merasakan kulineran khas daerah, diskon dan penawaran spesial di restoran hotel yang menyajikan menu-menu khas daerah dengan sentuhan lokal.

Tidak cukup hanya itu, untuk menyempurnakan pengalaman tamunya, desain kamar dengan nuansa lokal juga dihadirkan. Setiap hotel akan menampilkan desain interior yang menggambarkan budaya lokal, memberikan pengalaman menginap yang lebih mendalam.

Termasuk juga kegiatan komunitas dan event lhusus, akses ke event komunitas, festival lokal, dan kesempatan untuk bertemu dengan pengrajin, seniman, serta tokoh lokal.

“Melalui kampanye ini, kami ingin memberikan tamu lebih dari sekadar tempat menginap. Kami ingin mereka merasakan kota melalui kacamata orang lokal dengan menikmati budaya, kuliner, seni, dan tradisi yang khas dari setiap destinasi jaringan hotel Artotel Group,” jelas Director of Marketing Communications Artotel Group, Yulia Maria.

Baca juga:  Punya Sepeda Lipat? Yuk Ikutan Event Ma'seli dan Explore Keindahan Geopark Maros-Pangkep

Yulia Maria juga menambahkan, melalui kampanye Like a Local ini juga akan membuka peluang bagi tamu agar lebih terhubung dengan masyarakat setempat, mendalami kehidupan sehari-hari, dan berkontribusi pada pelestarian serta pengembangan budaya lokal di setiap kota.

Adapun dari Cluster General Manager Vasaka Hotel Makassar, Anton Subiyakto mengatakan, Like a Local bertujuan memberikan pengalaman yang lebih mendalam bagi tamu untuk dapat merasakan kota dengan cara yang unik, mencicipi kuliner, menikmati seni, dan menyelami budaya serta tradisi lokal yang khas.

Makanan yang disajikan tentunya dengan kenikmatan rasa sekaligus membawa pada pelestarian warisan budaya yang harus dinikmati bersama.

“Kami berharap melalui kampanye ini lebih banyak masyarakat dapat menikmati dan menghargai kelezatan kuliner lokal Makassar,” ujarnya.

Artotel Wanderlust merupakan program loyalty program dari Artotel Group yang telah diluncurkan sejak 2022. Berbagai macam keuntungan dapat dinikmati hanya dengan menjadi anggota Artotel Wanderlust.

Dengan mengunduh aplikasi Artotel Wanderlust di Google Store (Android) atau Play Store (IOS), para tamu bisa mendaftarkan diri sebagai member Artotel Wanderlust secara gratis.

Untuk para member, secara otomatis akan bisa mendapatkan diskon 10% untuk menginap, diskon 5 – 15% untuk F&B, serta Birthday Reward untuk member yang berulang tahun yaitu berupa diskon 50% untuk menginap.

Disamping itu, member yang aktif bertransaksi pun akan dapat terus meningkatkan tier nya mulai dari Silver, Gold, hingga Black yang tentunya akan mendapatkan keuntungan lebih lagi dari tier sebelumnya.

Poin Loyalitas, anggota dapat mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah eksklusif, termasuk pengalaman menginap atau voucher untuk kegiatan lokal yang menarik.

Untuk kuliner khas daerah di Januari hingga Februari ini, Canting Vasaka Hotel Makassar menyediakan beberapa pilihan menu kuliner lokal ibukota Sulawesi Selatan, antara lain:

Baca juga:  Merayakan Kekayaan Indonesia Bersama Accor di KarnavALL Batik Nusantara

Seafood Pallumara Rp. 50.000nett/porsi. Hidangan sup tradisional khas Makassar yang berisi seafood, berkuah kaya rempah gurih dan asam dipadukan dengan nasi putih dan kerupuk emping.

Ayam Bakar Parape Rp. 50.000nett/porsi. Ayam bakar yang dipadukan dengan bumbu bawang kaya rempah sulawesi yang disajikan dengan lalapan dan nasi putih.

Nasi Goreng Merah Rp. 50.000nett/porsi. Nasi goreng tradisional yang diolah dengan saus tomat khas Makassar dipadukan dengan acar, telur dan kerupuk.

Ayam Palekko Rp. 50.000nett/porsi. Ayam yang dimasak dengan bumbu khas Bugis Sulawesi dengan cita rasa gurih, asam, pedas.

Coto Makassar Rp. 50.000nett/porsi. Sup daging tradisional khas Makassar dipadukan dengan nasi putih dan kerupuk emping.