SULSEL  

GMTD Pastikan Air Bersih di Perumahannya Lancar

GMTD Pastikan Air Bersih di Perumahannya Lancar

UNGKAPAN, MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) terus berupaya memprioritaskan kebutuhan air bersih bagi penghuni cluster di Tanjung Bunga.

Sebagai wujud komiten & dedikasi terhadap warga kawasan Green River View, PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) bekerjasama dengan Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) menyalurkan air bersih ke kawasan Green River View (GRV).

“Kerjasama yang sudah berlangsung sejak November 2023 saat ini dapat memenuhi kebutuhan air bersih dan air minum secara berkelanjutan, sehingga kendala yang terjadi selama ini sudah teratasi dengan baik, sehingga aliran air bersih ke GRV sudah lancar. Hal ini juga akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi GMTD khususnya kawasan GRV, utamanya bagi cluster – cluster baru yang akan dikembangkan,”ungkap Anggraini – Public Relations Manager PT GMTD Tbk, Selasa (08/10/2024).

“Air bersih dari PDAM Kota Makassar saat ini sudah menyuplai kebutuhan air bersih ke kawasan Green River View dan sudah dapat dinikmati oleh kurang lebih 1000 unit rumah di kawasan Green River View”,tambahnya.

Kegembiraan warga GRV dengan adanya aliran air bersih ke rumah masing-masing warga terlihat jelas pada saat mereka memberikan testimoni kepada kami manajemen GMTD.

Renra, warga Cluster Artemisia yang telah tinggal hampir setahun, menyatakan, “Kebutuhan air di rumah saya sendiri telah lancar, jernih dan aman untuk kebutuhan keluarga bahkan lebih. Saat mesin dinyalakan, jam berapapun itu airnya pasti ngalir,” ungkapnya.

“Kebutuhan air saya dan keluarga juga cukup, dan sekarang sudah banyak sehingga bisa kami tampung. Mudah-mudahan bisa seperti ini terus”, tukas Hamzah, warga Castanea.

Sementara itu, Hamka Kahar, warga Cluster Laurus mengungkapkan, “Untuk masalah air saat ini sudah tercukupi, sudah bersih, bahkan sudah bisa dipakai memasak,” ujarnya.

Baca juga:  Andi Amran Sulaiman Akan Bangun Masjid Megah di Makassar, Amal Jariyah untuk Ibu

Melihat respon warga kawasan Green River View (GRV), PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah memberikan dukungan.

“Kami berterima kasih kepada warga yang selalu mendukung kami. Kedepannya, kami akan terus mengupayakan yang terbaik untuk kebutuhan warga dan pelayanan TMD di kawasan GRV,” pungkasnya.