Eratkan Silaturahmi, Diskominfo Gelar Kunjungan Media

UNGKAPAN.ID, MAKASSAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melaDinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Makassar melakukan anjangsana kantor-kantor media yang berada di Kota Makassar. Seperti di salah satu kantor media di Gedung Graha Pena, di Jalan Urip Sumohardjo, Kamis (20/01/2022).

Kepala Diskominfo Makassar Mahyuddin mengatakan, apa yang dilakukan sebagai bentuk dalam merawat silaturahmi bersama kemitraan. Lebih lagi dirinya masih terbilang baru menjadi pimpinan di Diskominfo Makassar.

“Tujuan dari kunjungan selain bersilaturahmi, juga fungsi kehumasan kan ada di Diskominfo maka media itu parner dari Diskominfo. Selaku pejabat baru, namanya kan bugis Makassar budaya kita sipakatau, sipakalebbi maka kami mengunjungi,” sebutnya.

Dia menambahkan, kunjungan ke kantor media bukan cuma hari ini, anjangsana akan terus berlanjut ke kantor media lainnya. Harapannya Diskominfo Makassar dapat menjadi corong informasi Pemerintah Kota Makassar akan terus berusaha memberikan informasi sebaik-baiknya.

“Saya berharap kedepannya Diskominfo Makassar sebagai corong informasi pemerintah kota dan berusaha memberikan informasi sebaik-baiknya sehingga masyarakat paham program pemerintah kota,” tutupnya.

Baca juga:  Danny Berikan Penjelasan Ranperda RPJPD ke DPRD Makassar