Komunikasi Unifa Sukses Gelar Event Tahunan

UNGKAPAN.ID, MAKASSAR – Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Fajar Makassar (Unifa) sukses menggelar event tahunan yang bertajuk Kampoeng Komunikasi Return.

Ketua Panitia Kakom Haikal Pawallo mengatakan event kali ini mengangkat tema “Level Up” yakni bagaimana generasi muda mengembangkan pola pikir untuk bisa keluar dari zona nyaman.

“Tidak hanya berada di satu titik tapi bagaimana kita mengembangkan potensi yang kita miliki lebih dan lebih lagi tanpa adanya batasan dan halangan apapun,” ujarnya, Kamis (25/08).

Tidak hanya itu, ia juga menjelaskan bahwa diselenggarakannya Kampoeng Komunikasi Return dengan konsep Edutaiment (Edukasi dan Entertaiment) dimana Komunikasi menghadirkan proses pembelajaran yang didesain dengan memadukan antara pendidikan dan hiburan secara harmonis, sehingga dapat menghadirkan suasana yang interaktif.

“Semoga, kegiatan ini mampu memberikan  arahan dalam mengembangkan potensi yang ada dalam diri lebih jauh lagi sama seperti tema nya yaitu Level UP,” jelasnya.

Sementara, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Unifa Soraya Firdaus mengungkapkan bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini bisa menjadi bekal terhadap mahasiswa khusunya Komunikasi itu sendiri.

“Dimana mahasiswa bisa mengedukasi pembuatan-pembuatan hasil karya mereka jika ingin menyelesaikan studinya,” ucapnya.

Diketahui, Kampoeng Komunikasi Return digelar selama dua hari yakni 24-25 Agustus dengan menghadirkan Workshop, Pemutaran Film Dokumenter dan One Man Show yang dibawakan langsung oleh Mahasiswa komunikasi Unifa.

Baca juga:  Kapal Pinisi Disiapkan Sambut Kedatangan Peserta Vennas AIHII di Kota Makassar