Ikhsan Ashari Ajak ASN dan Laskar Pelangi Berikan Kualitas Pelayanan

Ikhsan Ashari Ajak ASN dan Laskar Pelangi Berikan Kualitas Pelayanan

UNGKAPAN, MAKASSAR – Apel upacara telah menjadi rutinitas yang aktif dilaksanakan oleh Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar setiap Senin pagi.

Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun tenaga Laskar Pelangi pun wajib mengikutinya. Seperti yang berlangsung pada Senin (22/04/2024).

Apel yang dipimpin oleh Kasubag Tata Usaha Sekretariat DPRD Makassar Muhammad Ikhsan Ashari yang bertindak sebagai pembina, berlangsung tertib dan lancar di halaman gedung DPRD Makassar.

Dalam kesempatan itu, Muhammad Ikhsan Ashari menyerukan kepada seluruh pegawai untuk mampu memahami dan menerapkan nilai-nilai berakhlak yang berorientasikan pada pelayanan, akuntabilitas, harmoni dan loyal.

“Pentingnya bagi kita semua untuk memahami kedisiplinan dalam bekerja sesuai tupoksi. Kedisiplinan adalah kunci untuk membawa semua menjadi aparatur baik yang berdedikasi dengan pembangunan,” ucapnya.

Tidak lupanya, dirinya juga mengingatkan kepada seluruh pegawai ASN dan Laskar Pelangi untuk profesionalitas dan kedisiplinan dalam bekerja serta mengaktualisasikan nilai dasar ASN ber-Akhlak menyelenggarakan pelayanan mendukung tugas-tugas DPRD Makassar.

“Seluruh peserta apel untuk senantiasa bekerja dengan baik dan memberikan kontribusi terbaik mereka dalam mendukung tugas-tugas DPRD Makassar,” ucapnya. (**)

Baca juga:  Pemkot Makassar Andalkan Pemuda Promosikan Makassar Kota Makan Enak