MaxOne Hotel and Resort Makassar Hadirkan “Independence Deals” Sambut HUT RI

MaxOne Hotel and Resort Makassar Hadirkan “Independence Deals” Sambut HUT RI

UNGKAPAN, MAKASSAR – Dalam menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), MaxOne Hotel and Resort Makassar memberikan penawaran kamar spesial kepada pengunjungnya.

Promo bertajuk ‘Independence Deals’ memberikan berbagai penawaran menarik yang sayang bila dilewatkan. Lebih lagi, masa berlaku hanya di bulan Agustus 2024.

Pada program ini, MaxOne Hotel menawarkan harga kamar spesial Rp 520.000 nett untuk satu malam dengan kenyamanan menginap di MaxOne Hotel dari hari Minggu hingga Jumat.

Selain itu, penawaran ini telah dilengkapi dengan gratis satu minuman pilihan yang akan menambah pengalaman menginap menjadi lebih menyenangkan.

Khusus untuk hari Sabtu, harga kamar hanya Rp 590.000 nett per malam dan sudah termasuk gratis satu paket BBQ yang lezat. Paket BBQ ini sangat cocok untuk menghabiskan akhir pekan dengan cita rasa istimewa, menjadikan pengalaman menginap semakin berkesan.

General Manager MaxOne Hotel and Resort Makassar M Yusuf Sandy mengatakan, promo ini dihadirkan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Makassar dan wisatawan yang datang ke kota merasakan kenyamanan dan pelayanan terbaik dengan harga yang sangat terjangkau.

“Kami berharap promo ini dapat menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Makassar untuk menghabiskan waktu di bulan Agustus  dengan penuh kebahagiaan,” sebutnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, masyarakat dapat menghubungi MaxOne Hotel & Resort Makassar di nomor +62 411 429629, +62 811 4116 629, +62 811 4116 29, melalui email ke reservation.maxonedelia@gmail.com atau melalui website artotelwanderlust.com.

Baca juga:  The Light Cafe & Bar Akan Datangkan Gugun Blues Shelter