Tingkatkan PAD Jadi Poin Penting di Apel Pagi Bapenda Makassar

Tingkatkan PAD Jadi Poin Penting di Apel Pagi Bapenda Makassar

UNGKAPAN, MAKASSAR – Apel pagi dilaksanakan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Makassar di halaman kantor yang beralamat di Jalan Urip Sumoharjo, Senin (01/07/2024).

Apel pagi jajaran Bapenda Makassar yang dipimpin oleh oleh Kepala Bidang Pajak Daerah, Muhammad Ambar Sallatu, diikuti oleh seluruh ASN dan Tenaga Laskar Pelangi.

Pada kesempatan itu, Ambar mengingatkan beberapa poin penting dalam menunjang pelaksanaan kegiatan dan kerja pegawai antara lain disiplin pegawai hingga pendapatan daerah Makassar.

“Pada kesempatan sebagai pembina apel, saya mengingatkan kepada semunya untuk senantiasa melaksanakan tugas pelayanan termasuk untuk pencapaian target,” katanya.

Hal itu diingatkan oleh Ambar karena konsen atau target Bapenda Makassar saat ini adalah meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

Oleh karena itu, dirinya berharap kerja pegawai di Bapenda Makassar bisa lebih maksimal.

“Capaian target PAD agar bisa lebih di maksimalkan ini sesuai dengan perintah pimpinan Kepala Bapenda Makassar Firman Hamid Pagarra,” tambahnya.

Tidak kalah pentingnya, kekompakan dan kerja keras pegawai Bapenda sangat dibutuhkan dalam memberikan pelayanan maksimal dan mencapai target bersama.

“Termasuk menekankan agar menjaga kekompakan yang telah di bangun dan menjaga kekompakan,” imbuhnya. (**)

Baca juga:  12 Lurah Se Kecamatan Bontoala Diminta Jaga Semangat Sukseskan Program Lorong Wisata