Danny, Sosok Walikota yang Menyenangkan Diajak Ngobrol

UNGKAPAN.ID, SEMARANG – Dua gubernur di tanah air ini telah ditemui secara langsung oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto di kediamannya masing-masing. Adalah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Kunjungan yang dilakukan Danny panggilan akrab dari Moh Ramdhan Pomanto, tiada lain hanya mengundang mereka untuk hadir ke pernikahan putri pertamanya yang bakal digelar di Kota Makassar dalam waktu dekat ini.

Kehadiran orang nomor satu di Kota Makassar itu disambut hangat oleh keduanya. Serta tidak sekadar mengobrolkan hal itu, pembahasan pemerintahan dan politik tidak lepas.

“Kami saling bertukar pikiran. Ada banyak hal yang kami obrolkan. Tentang masa depan kota yang masing-masing kami pimpin. Sharing is caring. Pemimpin itu harus selalu banyak belajar dan banyak mendengar,” sebutnya.

Sementara itu, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memberikan apresiasi atas kunjungan Danny. Katanya, Danny adalah sosok yang sangat “open minded”. Bahkan dalam akun instagram pribadinya, Ganjar menyebut Danny sangat menyenangkan.

“Makasih mas Danny. Menyenangkan ngobrol dengan beliau. Lugas dan tegas. Kalau pemuda sekarang bilangnya sat set mazzeehhhhh. Sehat terus ya mas, kawal pembangunan Makassar,” tulis Ganjar.

Ganjar pun menyebutkan akan segera memenuhi undangan Danny untuk berkunjung ke Kota Makassar. Selain Ganjar, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sangat antusias menyambut orang nomor 1 di Kota Makassar.

“Saya sangat senang beliau datang berkunjung apalagi beliau ini sangat inovatif dan baru-baru ini menggodok Kota Makassar menjadi kota Metaverse pertama di Indonesia,” pungkasnya.

Baca juga:  Strategi Makassar Minimalisir Risiko Bencana Dipaparkan di Konfrensi Asia-Pasifik