Dua Rumah di Makassar Rusak Parah Tertimpa Pohon, Korban yang Meninggal Orang Gowa, Bayi Masih Dirawat di RS

UNGKAPAN.ID, MAKASSAR – Dua rumah di Perumahan Puri Pattene Kelurahan Sudiang Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar rusak parah karena tertimpa pohon.

Camat Biringkanaya Benyamin B. Turupadang, melaporkan peristiwa diketahui terjadi sekitar pukul 16.00 Wita, saat wilayah tersebut diguyur hujan deras disertai angin kencang.

Kejadian tersebut mengakibatkan tiga orang korban dengan identitas Nur Asia (45), Mutiara (8) dan Zaki (2).

Ketika dievakuasi, Zaki yang masih bayi lebih dulu diselamatkan lalu dilarikan ke RSUD Daya.

Selanjutnya Nur Asia dan Mutiara dievakuasi. Namun, Mutiara tak berhasil diselamatkan. Dia meninggal di tempat dengan bagian kepala yang hancur dan dada yang remuk.

Sementara, Nur Asia dilarikan ke Rumah Sakit Dodi Sarjito Angkatan Udara Kabupaten Maros namun, tak tertolong, tulang pinggangnya patah.

“Korban dievakuasi di Rumah Sakit Dodi Sarjito Angkatan Udara Sekirar Pukul 18.00 Wita dan Rumah Sakit Daya,” ucapnya dalam keterangannya, Rabu, (04/01).

Saat ini, Zaki sementara dirawat di RSUD Daya Makassar karena kakinya robek.

“Akibat kejadian tersebut, 2 orang meninggal dunia. 1 orang sementara perawatan di RS Umum Daya, Kelurahan Daya Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar,” tuturnya.

Sementara kedua jenazah telah dibawa ke Perumahan Puri Pattene. Rencananya besok akan dipulangkan ke kampung halamannya, di Malino, Kabupaten Gowa.

Baca juga:  Pemkot dan DPRD Makassar Sepakati Dua Ranperda Jadi Perda