Pentolan Aktivis Mulai Membangun Kekuatan Menuju Parlemen Takalar

Pentolan Aktivis Mulai Membangun Kekuatan Menuju Parlemen Takalar

UNGKAPAN, TAKALAR – Niat Andi Muh Yusuf Amiruddin ikut bertarung memperebutkan kursi parlemen Takalar semakin kukuh dipersiapkan. Pentolan aktivis ini kian intens bersosialisasi menggalang kekuatan serta membentuk simpul basis pemenangan.

Dalam persiapan menghadapi kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) 2024, nama Andi Muh Yusuf Amiruddin muncul sebagai figur pendatang baru yang mengemuka dalam bursa pesta demokrasi lima tahunan.

Di balik perannya yang memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi sebagai Tenaga Ahli Anggota Komisi VIII DPR RI, Ashabul Kahfi, sosok pemuda satu ini semakin masif menjalin komunikasi dipelbagai kalangan.

Ucu Mattawang, begitu Andi Muh Yusuf Amiruddin akrab disapa, terus membangun komunikasi di kalangan pemuda, nelayan hingga warga lingkungan desa.

Dalam kontestasi pileg ini, Ucu Mattawang merupakan figur yang tidak bisa diabaikan. Dengan tagline “Pulang Kampung Adalah Pengabdian”, ia bertekad dengan niat kukuh untuk mewakili masyarakat dapil III Takalar lewat jalur politik.

Wilayah dapil III meliputi Tanakeke, Mappakasunggu, Sanrobone, dan Galesong Selatan. Semuanya menjadi fokusnya dalam mengembangkan visi dan misinya melalui Partai Amanat Nasional (PAN).

Niatnya maju pada pileg 2024 bukanlah sekadar coba-coba. Lebih dari itu, ia telah merumuskan sejumlah strategi untuk mengoptimalkan dukungan masyarakat.

Oleh karena itu, pertemuan silaturahmi menjadi sarana penting untuk menguatkan niatnya dalam berjuang sebagai perwakilan masyarakat di parlemen Takalar.

“Komunikasi dan silaturahmi adalah hal yang tidak bisa diabaikan, mengingat keterlibatannya saya selama ini tergolong erat dengan masyarakat,” katanya.

Baginya, dengan menjalin hubungan yang kuat dengan masyarakat, tentunya dapat memperoleh pemahaman nan mendalam mengenai problematika atau isu khususnya dapil III.

“Inilah yang kemudian dapat dirumuskan untuk menghadirkan sebuah solusi dan kebijakan sesuai dengan aspirasi rakyat,” tambahnya.

Baca juga:  Komunitas Masyarakat Barombong Deklarasi Dukung Pasangan Indira-Ilham Fauzi di Pilwali 2024
Baca juga: Partai Politik Daftarkan Bacaleg ke KPU Makassar