Fatmawati Rusdi Naik Motor ke Lokasi Peresmian Masjid

UNGKAPAN.ID, MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi mengendarai sepeda motor menuju ke lokasi peresmian Masjid Al-Mubarak Trika beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan VII, Kecamatan Tamalanrea, Sabtu (23/08/2022).

Alasan sosok Fatmawati Rusdi mengendari sepeda motor menuju lokasi peresmian lantaran terjebak macet di Jalan Panaikang. Padahal dirinya sudah berangkat lebih awal.

Karena tidak ingin terlambat, Fatma memutuskan untuk menggunakan sepeda motor. Dia berboncengan dengan Asprinya, Andi Ila. Mereka pun sampai ke lokasi 10 menit adzan maghrib berkumandang untuk kemudian melakukan peresmian sekaligus berbuka puasa bersama.

“Alhamdulillah meski macet parah saya bisa sampai di tempat yang suci ini. Saya menggunakan motor pun masih macet. Masjid Al-Mubarak Trika yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan VII Kecamatan Tamalanrea ini akhirnya rampung dalam waktu empat bulan. Saya lihat betul proses pembangunannya,” sambutnya.

Peresmian Masjid Al-Mubarak Trika yang dilakukan oleh Fatmawati ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita.

Dia pun berharap dengan hadirnya masjid ini semoga tidak hanya sekadar dijadikan sebagai tempat ibadah semata namun juga sebagai tempat menambahkan nilai-nilai kerohanian dan keimanan.

“Saya harap kehadiran masjid ini memiliki nilai tambah yakni bisa mencetak generasi penerus memiliki tingkat keimanan lebih baik untuk membentengi diri dari hal-hal buruk kedepannya,” cetusnya.

Usai peresmian, Fatma melanjutkan membagikan zakatnya dalam bentuk sembako dan buka puasa bersama yang diakhiri dengan salat maghrib berjamaah.

Baca juga:  Muh Fuad Wakili Bapenda Makassar pada Rapat Anggaran dari Pemprov Sulsel