Tidak Kendur, Danny, Fatma dan Ansar Kompak Naik Ojol ke Lokasi Tugas

UNGKAPAN.ID, MAKASSAR – Program penggunaan jasa ojek online atau ojol day tidak kendur. Pegawai ASN maupun non ASN lingkungan Pemerintah Kota Makassar masih beramai-ramai menggunakan jasa ojek berangkat pergi atau pulang kantor setiap hari Selasa. Begitu pula Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi.

Danny, panggilan akrab Wali Kota Makassar ini merupakan inisiatornya. Ia pun terus menunjukkan konsistensi dalam menyukseskan program ojol day di Kota Anging Mammiri.

Sejak diberlakukan pada 20 September lalu, Danny tidak pernah luput menggunakan ojek online saat menjalankan aktivitasnya setiap Selasa. Seperti yang dilakukan pada Selasa (01/11). Ia kembali menggunakan jasa ojek online menuju Kantor Balai Kota Makassar untuk menerima audiensi dari berbagai organisasi dan langsung memimpin Rapat Persiapan HUT ke – 415 Tahun Kota Makassar.

“Program ini merupakan upaya bersama untuk menekan inflasi pasca kenaikan harga BBM. Saya berharap seluruh pegawai pemerintah kota tetap konsisten menggunakan ojek online ke kantor tiap Selasa,” sebutnya.

Dia juga mengaku bersyukur sebab program ojol day ini bisa memberikan dampak positif terhadap peningkatan penggunaan transportasi online. Ada kenaikan 20-25% setiap pekan.

“Program ini memberikan dampak positif bagi teman-teman driver kita,” imbuhnya.

Sementara Wakil Wali Kota Fatmawati Rusdi hingga Sekda Muh Ansar juga menggunakan ojek online ke tempat tugas.

Di mana, Fatmawati memulai aktivitasnya hari ini dengan mengunjungi lorong wisata. Sedangkan, Muh Ansar membuka kegiatan assesmen kepala sekolah di Hotel Karebosi Premier.

Baca juga:  PMI Makassar Bersama Dinkes dan Rumah Qur'an Gelar Khitanan Massal Gratis