UNGKAPAN, MAKASSAR – Kunjungan yang dilakukan pimpinan Ombudsman RI Indraza Marzuki Rais ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Makassar, tidak sebatas membahas sinergi dalam mendorong kualitas layanan publik saja.
Indraza Marzuki Rais juga meluangkan waktu berkeliling untuk melihat secara langsung pelayanan yang ada di Mal Pelayanan Publik (MPP) Makassar, Jumat (26/09/2025).
Saat menyusuri MPP yang berada di Gedung Makassar Government Center (MGC), Indraza Marzuki Rais, tidak sendiri. Ia turut ditemani Kepala DPM-PTSP Makassar Muhammad Mario Said beserta jajarannya.
Satu persatu unit pelayanan yang ada di MPP DPM-PTSP Makassar dicek. Termasuk berinteraksi dengan masyarakat yang melakukan pengurusan.
Setelah puas melihat lebih dekat fasilitas dan bentuk pelayanan terpadu yang diberikan DPM-PTSP Makassar kepada masyarakat, Indraza Marzuki Rais pun memberikan sejumlah masukan yang bertujuan memberikan penguatan terhadap kualitas pelayanan.
“Kami Ombudsman tentunya mendorong agar DPM-PTSP Makassar sebagai penyelenggara layanan publik terus semangat melakukan pembenahan dan berinovasi,” sebutnya.
Di tempat yang sama, Kepala DPM-PTSP Makassar Muhammad Mario Said menyampaikan bahwa kehadiran MPP ini sebagai wajah baru pelayanan yang ada di Kota Makassar yang lebih cepat, transparan, dan terintegrasi.
“Dengan adanya kunjungan ini, semakin memperkuat komitmen kami untuk menghadirkan pelayanan publik yang ramah, profesional, dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat,” tambah Mario. (adv)