Pegawai Se-Kecamatan Biringkanaya Diminta Jaga Kualitas Pelayanan Masyarakat

Pegawai Se-Kecamatan Biringkanaya Diminta Jaga Kualitas Pelayanan Masyarakat

UNGKAPAN, MAKASSAR – Pemerintah Kecamatan Biringkanaya menggelar apel pagi yang berlangsung di halaman kantor berlokasi di Jalan Prof Sutami, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Senin (08/12/2025).

Apel yang diikuti sekretaris kecamatan (sekcam), lurah, kepala sub-bagian (kasubag), kepala seksi, serta pegawai kecamatan dan kelurahan se-Kecamatan Biringkanaya, dipimpin langsung Kepala Kecamatan (Camat) Biringkanaya, Juliaman.

Pegawai Se-Kecamatan Biringkanaya Diminta Jaga Kualitas Pelayanan Masyarakat

Dalam amanatnya, Juliaman mengingatkan kepada seluruh apratur akan pentingnya untuk memerhatikan dan meningkatkan kualitas pelayanan, termasuk berorientasi pada pemenuhan kebutuhan warga.

Menurut orang nomor satu di Pemerintah Kecamatan Biringkanaya itu, pelayanan publik harus terus diarahkan untuk mewujudkan pelayanan yang inklusif, solutif, dan berkelanjutan.

“Pelayanan kepada masyarakat bukan hanya soal administrasi, tetapi bagaimana kita hadir memberikan solusi yang adil, merata, dan berkelanjutan bagi seluruh warga,” tegasnya.

Olehnya itu, melalui apel pagi ini Juliaman mengharapkan kepada seluruh jajaran aparatur kecamatannya untuk semakin meningkatkan disiplin, tanggung jawab, serta komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya harap seluruh jajaran aparatur kecamatan di sini semakin meningkatkan disiplin, tanggung jawab, serta komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tegasnya. (Adv)

Baca juga:  Wali Kota Munafri Bangga PSM Menang, Optimistis Lolos ke Final ACC