Pemerintah Kecamatan Bontoala Komitmen Wujudkan Pemilu Damai 2024

Pemerintah Kecamatan Bontoala Komitmen Wujudkan Pemilu Damai 2024

UNGKAPAN, MAKASSAR – Rapat koordinasi (Rakor) untuk mewujudkan pemilihan umum (Pemilu) yang damai 2024 diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Bontoala. Rapat tersebut dipimpin langsung Pelaksana tugas (Plt) Kepala Kecamatan Bontoala Aswin Kartapati Harun.

Pertemuan yang dihadiri oleh unsur Tripika kecamatan seperti Sekcam Bontoala Manggala Putra Andi Beso, Kapolsek Bontoala, Danramil Bontoala, dan lurah se-Kecamatan Bontoala, itu berlangsung di aula kantor kecamatan, Selasa (17/10/2023).

Aswin Kartapati Harun pada kesempatannya itu menyampaikan kesiapannya untuk berkolaborasi mendukung proses pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai. Kerja sama ini akan dijalin bersama tripika di Bontoala.

“Kami selaku Pemerintah Kecamatan Bontoala mencita-citakan pemilu 2024 di Kota Makassar dapat berjalan sukses, aman, dan tertib,” singkat Aswin Kartapati.

Dia menambahkan, pentingnya rapat koordinasi dilaksanakan sebagai upaya proaktif untuk memastikan pemilu mendatang dapat dilaksanakan secara damai sekaligus menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.

“Unsur Tripika tentunya senantiasa bahu-membahu menjaga keamanan dan ketertiban terutama pada pesta demokrasi 2024 nanti,” imbuhnya. (**)

Baca juga:  Danny Layangkan Doa untuk Mendiang Andi Mappatoba