Sukseskan Liga Anak Lorong, Camat Bontoala Gelar Rapat Koordinasi

Sukseskan Liga Anak Lorong, Camat Bontoala Gelar Rapat Koordinasi

UNGKAPAN, MAKASSAR – Pemerintah Kecamatan Bontoala menggelar rapat koordinasi untuk membahas segala persiapan menjelang penyelenggaraan Liga Anak Lorong Soekarno Cup.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Plt Camat Bontoala Aswin Harun, berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Bontoala, Jalan Lobak pada Jumat (22/09/2023).

Pertemuan ini juga dihadiri lurah se-Kecamatan Bontoala, pengurus LPM, pejabat struktural di kecamatan, juga turut diikuti kapolsek dan koramil.

Dalam kesempatannya itu, Camat Bontoala Aswin Harun menyampaikan, Liga Anak Lorong Piala Soekarno dilaksanakan dalam rangka mencari bibit-bibit atlet dari kecamatan termasuk di Kecamatan Bontoala.

Sehingga bagi Aswin penting dilakukan persiapan secara matang untuk menyukseskan kegiatan. Dimulai dari pembagian grup, jadwal pertandingan, lokasi pelaksanaan serta fasilitas sarana yang digunakan.

“Kegiatan ini untuk menjaring bibit-bibit pemain yang berbakat dari anak-anak kita, khususnya yang berada di bawah 17 tahun. Ini juga tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk membangun solidaritas dan semangat kebersamaan melalui bidang olahraga,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua FK LPM, Ansar Makkuasa menegaskan, turnamen ini tidak hanya sekedar ajang kompetisi saja, namun juga sebagai sarana untuk membangun solidaritas dan semangat kebersamaan, khususnya dalam bidang olahraga.

Dia menambahkan, laga nantinya, para pemain direkrut dari setiap kelurahan untuk dipertandingkan, kemudian ditentukan untuk masuk ke babak selanjutnya mewakili kecamatan.

“Kami berharap kerja sama semua pihak, terutama dari kepolisian, koramil, lurah, dan tokoh masyarakat demi menyukseskan Liga Anak Lorong. Kegiatan ini tidak sekedar kompetisi, tapi ajang silaturahmi,” imbuhnya. (**)

Baca juga:  Budidaya Maggot Jadi Daya Tarik Lorong Wisata Silves