Wali Kota Makassar Salurkan Beasiswa dan Umroh untuk Remaja Masjid

UNGKAPAN.ID, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melakukan wisuda santri pendidikan Al Quran anak-anak untuk taman dewasa di Masjid Nur Al Aqsa, di Kompleks Pertanian Makassar, Jalan Amirullah, Minggu (01/05/2022).

Selain melakukan wisuda santri usai salat subuh berjamaah dilalukan, Danny sapaan akrab Moh Ramdhan Pomanto juga menyerahkan bantuan beasiswa kepada seluruh orang anak dan remaja yang terdiri dari lima anak peremuan, dan lima anak laki-laki.

“Walaupun jumlahnya terbatas hanya 10 orang mendapat beasiswa dan dua untuk umroh. Saya tetap ingin didoakan bersama Ibu Indira agar kami dapat buat yang lebih baik lagi tahun depan,” katanya.

Danny menambahkan, di akhir ramadan seperti ini, dirinya sedih akan ditinggalkan bulan suci yang penuh berkah dan pengampunan. Karena tidak semua orang bisa berkesempatan untuk bertemu ramadan kembali dan bersilaturahmi. Apalagi ramadhan yang akan datang tidak akan sama.

“Kita rindu orang tua kita, kita rindu bertemu bulan suci ramadan yang akan segera meninggalkan kita. Mari kita meraih kemenangan, selalu berdoa agar bertemu kembali ramadhan kedepan yang lebih baik,” ucap Danny sambil terisak mengingat kedua orang tuanya.

Di tempat yang sama, Kepala bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Makassar, Moh Syarif menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk perhatian Wali Kota Makassar terhadap lingkungannya.

“Ini bisa menjadi contoh buat seluruh masjid-masjid agar seluruh jamaah terlebih anak-anak bisa lebih mencintai masjid dan menjadi contoh bagi masjid seluruh Makassar,” terangnya.

Baca juga:  Wali Kota Makassar Ajak Masyarakat Wujudkan Metaverse